close

Senin, 13 November 2017

Makanan yang Baik Untuk Mengobati Wasir

Posted by on Senin, 13 November 2017

Makanan yang Baik Untuk Mengobati Wasir

Makanan yang Baik Untuk Mengobati Wasir
Sekitar setengah dari orang dewasa mengalami wasir, atau vena yang meradang di rektum atau anus, pada usia 50 tahun. Gejala bervariasi tapi mungkin termasuk nyeri anal dan gatal, gerakan usus yang menyakitkan, benjolan empuk di dekat anus dan kertas toilet berdarah setelah diseka. Penyebab potensial meliputi kehamilan, obesitas, duduk untuk jangka waktu lama, masalah pencernaan kronis dan diet rendah cairan atau serat. Hemorrhoid flareups biasanya sembuh dengan sendirinya. Pengobatan dan perubahan diet dapat membantu mencegah atau mengurangi gejala.

Berikut beberapa anjuran makanan untuk penderita wasir:

Yogurt dan Kefir



Makanan yang Baik Untuk Mengobati Wasir

Makanan yang Baik Untuk Mengobati Wasir- Yogurt dan kefir, minuman seperti yogurt, memberi bakteri probiotik - bermanfaat, atau "ramah", yang meningkatkan kesehatan pencernaan dan fungsi kekebalan tubuh. Probiotik dapat membantu mencegah atau mengobati wasir, menurut University of Maryland Medical Center. Untuk hasil terbaik, konsumsi yogurt atau kefir yang mengandung biakan hidup aktif, seperti lactobacillus atau bifidus, secara rutin. Minum kefir juga bisa membantu mengurangi dehidrasi dan merangsang buang air besar.

Buah-buahan dan sayur-sayuran


Makanan yang Baik Untuk Mengobati Wasir

Makanan yang Baik Untuk Mengobati Wasir- Buah dan sayuran memberikan nutrisi berharga yang membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh dan cairan yang bisa membantu meredakan sembelit. Sebagai makanan kaya serat, buah dan sayuran juga menambahkan curah ke tinja Anda dan dapat mengurangi ketegangan dan rasa sakit saat buang air besar. Buah dan sayuran yang sangat tinggi seratnya meliputi buah beri, apel, pir, alpukat, artichoke, kacang polong, brokoli, sayuran hijau gelap, kacang-kacangan dan squash musim dingin.

Biji-bijian utuh


Makanan yang Baik Untuk Mengobati Wasir

Makanan yang Baik Untuk Mengobati Wasir- Karena biji-bijian mengandung semua bagian bergizi dari gandum, mereka menyediakan lebih banyak serat, protein dan mikronutrien daripada butiran halus, seperti tepung putih. Kebanyakan orang tidak memenuhi kebutuhan seratnya sehari-hari, yang berkisar 21 dan 38 gram serat per hari. Makan 1/4 cangkir bayam atau 1 cangkir jelai mutiara memasok 6 gram serat. Makanan whole grain yang kaya serat lainnya termasuk oatmeal, roti whole grain 100 persen dan sereal dingin, nasi merah panjang, nasi dan popcorn.

Cairan


Makanan yang Baik Untuk Mengobati Wasir

Makanan yang Baik Untuk Mengobati Wasir- Untuk mencegah atau mengurangi gejala ambeien yang berhubungan dengan diet rendah cairan, minum air putih atau cairan lainnya sepanjang hari. Minumlah setidaknya 8 gelas cairan, atau 64 ons, setiap hari, yang bisa berasal dari air, susu, jus buah atau sayuran 100 persen, teh herbal atau sup berbasis kaldu. Perlu diingat bahwa jus buah dan sayuran mengandung serat kurang dari varietas utuh. Hindari minuman berkafein, beralkohol dan tinggi gula, yang mungkin mengurangi hidrasi dan, dalam beberapa kasus, berkontribusi pada penambahan berat badan.


Obat Ambeien Tanpa Operasi

Obat Ambeien / wasir tanpa operasi dengan menggunakan bahan bahan alam yang sudah dipercaya mengobati wasir/ambeien sekarang sudah ada dalam paket yang lebih efisien dengan melalui penelitian lebih lanjut oleh pakar herbalis terpercaya. obat herbal denature mengempeskan benjolan wasir/ambeien.

Keunggulan Obat Wasir Denature

  • Tanpa Operasi
  • Meredakan nyeri saat BAB
  • dilakukan sendiri di rumah
  • Rahasia Terjamin
  • diracik dari bahan herbal alami degan penelitian dan pengemasan tekhnologi terkini

Aturan Minum Ambejos:

diminum 3 x 2 kapsul sehari, 1 jam sebelum makan

Aturan pakai Zaitop:

Ambil nanpan, buka 1-2 kapsul zaitop, oleskan pada benjolan wasir/ambeien, 2 kali sehari
KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI:
CALL/SMS/WA: 0877-3676-6326
BBM: D9BD81A3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.