close

Selasa, 07 November 2017

Rubah Gaya Hidup anda Untuk Menangani Wasir/ Ambeien

Posted by on Selasa, 07 November 2017

Rubah Gaya Hidup anda Untuk Menangani Wasir/ Ambeien

Wasir adalah kondisi anorektal yang sangat umum yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Lebih dari separuh dari pasien wasir terkena wasir simtomatik di beberapa titik, jadi sering bertanya-tanya bagaimana cara menyingkirkan wasir. Sebagian besar pasien dapat menyingkirkan wasir dengan diet serat tinggi , suplemen herbal dan perawatan medis non-bedah, seperti dengan obat alami denature. Pemesanan hubungi: CALL/SMS/WA: 0877-3676-6326 BBM: D9BD81A3
Rubah Gaya Hidup anda Untuk Menangani Wasir/ Ambeien


Pasien Wasir sering terlihat di klinik perawatan primer, bangsal darurat, unit gastroenterologi dan klinik bedah, tapi bagaimana Anda tahu kapan wasir telah berkembang dan kapan Anda harus menemui dokter? Ini adalah masalah umum di antara orang-orang yang menderita wasir dan tidak tahu bagaimana menangani dan mengobati rasa sakit. Syukurlah, ada perawatan alami untuk menghilangkan hemoroid dengan cepat, dan mulai di sana dapat membantu meringankan nyeri literal ini di pantat.

Bagaimana Menangani Wasir?


Perbaiki Diet Anda

  • Makan Makanan Serat Tinggi

Untuk menghilangkan wasir, penting agar Anda terhindar dari konstipasi dan tinja keras, yang bisa dilakukan dengan mengonsumsi banyak makanan berserat tinggi untuk membuat tinja menjadi lunak. Untuk cara menghilangkan wasir, rekomendasinya adalah 30-35 gram serat setiap hari. Makan makanan seperti alpukat, buah beri, buah ara, kubis Brussel, acorn squash, kacang-kacangan, kacang lentil, kacang-kacangan, biji rami, biji chia dan quinoa. Dalam studi klinis, diet serat tinggi mengurangi risiko gejala bertahan dan pendarahan sekitar 50 persen.
Rubah Gaya Hidup anda Untuk Menangani Wasir/ Ambeien


  • Minum banyak air

Dehidrasi dapat menyebabkan sembelit karena air atau cairan dibutuhkan agar serat dapat berjalan lancar melalui saluran pencernaan. Banyak penelitian, termasuk yang dipublikasikan di European Journal of Clinical Nutrition , menunjukkan bahwa kehilangan cairan dan pembatasan cairan dapat meningkatkan konstipasi, yang dapat memperburuk gejala ambeien. Untuk menghilangkan sembelit dan sebagai cara untuk menyingkirkan wasir, minum setidaknya satu gelas air putih dengan setiap makanan dan camilan pada siang hari.

  • Makan Makanan Fermentasi

Makanan fermentasi seperti kefir, kimchi dan raw, pastry yogurt dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan dengan bakteri sehat yang penting untuk eliminasi yang tepat. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa makanan fermentasi dan probiotik memperbaiki kesehatan saluran usus, mensintesis dan meningkatkan ketersediaan hayati nutrisi, memodifikasi pH usus dan pencernaan bantuan.

  • Hindari Alkohol dan Makanan Pedas

Alkohol bisa menyebabkan dehidrasi dan sulit pada sistem pencernaan, membuat gejala ambeien lebih buruk. Dan makanan pedas bisa menongkatkan gejala wasir. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa konsumsi alkohol dan konsumsi makanan pedas merupakan sebagai faktor risiko untuk wasir, meski datanya tidak konsisten. Agar aman, batasi makanan ini sampai wasir sudah sembuh.

Berlatih Lebih Baik "Kebiasaan Toilet"

  • Hindari mengejan berlebihan

Saring saat buang air besar bisa terasa sakit dan membuat masalah wasir semakin parah. Jangan menunggu terlalu lama sebelum pergi ke toilet. Perhatikan sinyal tubuh Anda, dan saat Anda merasakan dorongan untuk menggunakan kamar mandi, pergilah segera. Jika tidak, tinja akan menjadi lebih keras, dan ini akan membuat Anda semakin keras. Saat Anda berada di toilet, luangkan waktu Anda dan rilekskan tubuh Anda. ( 6 )

  • Mencegah Sembelit

Konstipasi memaksa Anda menahan diri saat menggunakan kamar mandi, dan itu akan meningkatkan rasa sakit dan pembengkakan wasir. Untuk menghindari sembelit, banyak minum cairan, melakukan aktivitas fisik secara teratur dan makan makanan berserat tinggi yang membuat tinja terasa empuk. Langkah-langkah ini juga membantu menjawab bagaimana cara menghilangkan wasir atau mencegahnya terlebih dahulu.

  • Hindari duduk lama di Toilet

Menghabiskan terlalu banyak waktu di toilet bisa memperburuk wasir. Jangan membaca atau mengalihkan perhatian Anda saat menggunakan kamar mandi; ini hanya menyebabkan lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk tegang. 

  • Bersihkan diri anda secara seksama

Jika tinja tertinggal setelah Anda menghapus, itu bisa memperparah wasir bahkan lebih, itulah sebabnya penting untuk membersihkan diri secara menyeluruh setelah pergi ke kamar mandi. Jangan, bersihkan dirimu terlalu kasar atau gunakan sabun yang mengandung bahan kimia, alkohol atau parfum yang keras. Sebagai gantinya, gunakan air biasa untuk menyeka diri Anda dan kemudian keringkan bagian bawah Anda sesudahnya. Sebuah mandi sitz , yang melibatkan duduk dalam air hangat selama 10 menit, dua kali sehari, sangat membantu untuk pasien dengan gatal-gatal dubur, sakit atau terbakar dan dikenal sebagai salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan wasir cepat.

Bagaimana Mengurangi rasa Nyeri pada Wasir?

 Obat wasir denature bekerja dengan cara mengempeskan benjolan wasir dan mengurangi rasa nyeri yang berlebihan saat duduk ataupun saat wasir sedang kambuh

Ambejos dan Habatop denature diformulasikan secara alami oleh para pakar herbalis terpercaya, yang mampu mengempeskan dan mengobati benjolan wasir tanpa operasi
Rubah Gaya Hidup anda Untuk Menangani Wasir/ Ambeien


UNTUK KONSULTASI MASALAH WASIR DAN PENANGANANNYA HUBUNGI:
CALL/SMS/WA: 0877-3676-6326BBM: D9BD81A3

Obat Ambeien Tanpa Operasi

Obat Ambeien / wasir tanpa operasi dengan menggunakan bahan bahan alam yang sudah dipercaya mengobati wasir/ambeien sekarang sudah ada dalam paket yang lebih efisien dengan melalui penelitian lebih lanjut oleh pakar herbalis terpercaya. obat herbal denature mengempeskan benjolan wasir/ambeien.

Keunggulan Obat Wasir Denature

  • Tanpa Operasi
  • Meredakan nyeri saat BAB
  • dilakukan sendiri di rumah
  • Rahasia Terjamin
  • diracik dari bahan herbal alami degan penelitian dan pengemasan tekhnologi terkini

Aturan Minum Ambejos:

diminum 3 x 2 kapsul sehari, 1 jam sebelum makan

Aturan pakai Zaitop:

Ambil nanpan, buka 1-2 kapsul zaitop, oleskan pada benjolan wasir/ambeien, 2 kali sehari
KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI:
CALL/SMS/WA: 0877-3676-6326
BBM: D9BD81A3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.