close

Selasa, 19 Desember 2017

Cara Mengobati Ambeien Tanpa Operasi

Posted by on Selasa, 19 Desember 2017

Cara Mengobati Ambeien Tanpa Operasi
untuk mengobati ambeien tanpa operasi cukup mudah menggunakan obat herbal denature. Ambejos denature menggunakan bahan utama daun ungu yang dipercaya dan sudah teruji mampu mengempeskan benjolan wasir.
Cara Mengobati Ambeien Tanpa Operasi
KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI:
XL:0877-3676-6326
TELKOMSEL: 0813-9000-3017
BBM: D9BD81A3

Komposisi Ambejos Denature

Daun Ungu
Daun Ungu sangat Berperan untuk menangani wasir serta sembelit. kandungan daun ungu diantaranya Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, serta lemak dengan beragam kandungan kimiawinya, daun ungu memiliki sifat jadi anti inflamasi, anti plak gigi, serta menghindar sakit keptika manopouse, peluruh kencing, percepat pemasakan bisul, pencahar enteng (laksatif), serta pelembut kulit (emoliens).

Daun tumbuahan ini memiliki kandungan alkaloid yg tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, serta lendir. Batang daun wungu memiliki kandungan kalsium oksalat, asam formik serta lemak. Sisi yang dipakai diantaranya dau n, kulit batang serta bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu yang tegak. Tingginya adalah 1, 5-8 m. Batangnya termasuk juga batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, memiliki bentuk bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, serta pinggirnya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berupa kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat serta putih serta berkulit tidak tipis. Akarnya berjenis tunggal serta berwarna coklat muda

Mahkota Dewa
Mahkota Dewa Telah di kenal jadi satu diantara tanaman obat di Indonesia. Tanaman ini Aslinya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa itu memiliki kandungan zat-zat aktif Salah satunya :

  • Zat Alkaloid, berbentuk Jadi detoksifikasi yang bisa menetralkan toksin didalam badan
  • Zat Saponin, yang berguna jadi :
tingkatkan vitalitas
kurangi kandungan gula dalam darah
kurangi penggumpalan darah
sumber anti bakteri serta anti virus
tingkatkan system kebal badan
  • Zat Flavonoid

Zat Flavonoid berfungsi untuk kurangi kandungan resiko penyakit jantung koroner
memiliki kandungan antiinflamasi (antiradang)
berperan jadi anti-oksidan
menolong kurangi rasa sakit bila berlangsung pendarahan atau pembengkakan
memperlancar peredaran darah ke semua badan dan
menghindar terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah
kurangi kandungan cholesterol dan kurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah

  • Zat Polifenol

berperan jadi anti histamin (antialergi)
Tanaman atau pohon mahkota dewa Biasanya ditanam jadi tanaman peneduh. Ukurannya tidaklah terlalu besar dengan tinggi menjangkau 3 mtr., memiliki buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang paling utama sampai ke ranting.

Untuk perpanjang saat penyimpanan buah mahkota dewa, bisa dikerjakan pengawetan dengan cara-cara diantaranya pendinginan, pengalengan, serta pengeringan. Pengeringan yang dikerjakan pada buah mahkota dewa mempunyai tujuan kurangi kandungan air pada bahan, hingga air yang tersisa tidak bisa dipakai jadi media hidup mikroba perusak yang berada di pada bahan itu, dengan kata beda bisa perpanjang masa taruh buah mahkota dewa itu. Keadaan pengeringan yang pas juga akan menentukn kualitas hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih
Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria dikenal jadi satu diantara tanaman obat yang cukup bermanfaat. Kunyit putih banyak dipakai jadi ramuan obat untuk menangani beberapa penyakit yang menyerang badan. Pemakaiannya dapat jadi obat dalam maupun luar. Satu diantara manfaat dari kunyit putih yakni bisa dipakai jadi obat anti kanker serta tumor. Berdasar pada hasil dari satu diantara riset yang dikerjakan oleh Chan minyi dengan rekan-rekannya (hasil riset dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) mengatakan kalau unsur kimia dalam kunyit putih mempunyai kekuatan menangani penebaran sel kanker serta tumor pada badan dengan efisien. serta banyak sekali lagi faedah dari Kunyit putih ini.

Untuk Menyembuhkan Wasir Fase 1-2 (masih tetap enteng) Cukup hanya memakai kapsul Ambejoss Insya Alloh Pulih

Untuk Menyembuhkan Wasir Fase 3-4 (Wasir telah kronis, Wasir telah keluar) Untuk wasir yang telah keluar penyembuhan yang terbaik yaitu dengan penyembuhan dari dalam serta dari luar. Dari dalam memakai kapsul wasir Ambejoss serta dari luar memakai salep ambeien

KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI: 
XL:0877-3676-6326
TELKOMSEL: 0813-9000-3017
BBM: D9BD81A3

Obat Ambeien Tanpa Operasi

Obat Ambeien / wasir tanpa operasi dengan menggunakan bahan bahan alam yang sudah dipercaya mengobati wasir/ambeien sekarang sudah ada dalam paket yang lebih efisien dengan melalui penelitian lebih lanjut oleh pakar herbalis terpercaya. obat herbal denature mengempeskan benjolan wasir/ambeien.

Keunggulan Obat Wasir Denature

  • Tanpa Operasi
  • Meredakan nyeri saat BAB
  • dilakukan sendiri di rumah
  • Rahasia Terjamin
  • diracik dari bahan herbal alami degan penelitian dan pengemasan tekhnologi terkini

Aturan Minum Ambejos:

diminum 3 x 2 kapsul sehari, 1 jam sebelum makan

Aturan pakai Zaitop:

Ambil nanpan, buka 1-2 kapsul zaitop, oleskan pada benjolan wasir/ambeien, 2 kali sehari
KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI:
CALL/SMS/WA: 0877-3676-6326
BBM: D9BD81A3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.