close

Senin, 13 November 2017

7 Langkah Praktis Mengobati wasir di Rumah

Posted by on Senin, 13 November 2017

Wasir mungkin tidak menyenangkan untuk dibicarakan, tapi wasir sebenarnya adalah bagian kehidupan yang cukup umum.

"Wasir adalah ciri normal anatomi," kata Steven Kussin, MD, seorang ahli gastroenterologi di New York dan penulis buku Doctor, Your Patient Will See You Now: Mendapatkan Tangan Atas dalam Perawatan Medis Anda . "Kita semua memilikinya."

7 Langkah Praktis Mengobati wasir di Rumah


Mereka menjadi masalah saat wasir mulai menjadi gatal, menimbulkan rasa sakit, atau berdarah. Untungnya ada sejumlah strategi sederhana untuk mencegah wasir agar tidak mengganggu kehidupan sehari-hari Anda.

1. Perbanyak makan Serat


7 Langkah Praktis Mengobati wasir di Rumah - Wasir lebih cenderung terjadi pada orang yang jarang buang air besar . Salah satu cara termudah dan paling alami untuk menjadi lebih teratur adalah dengan mengisi serat baik melalui diet atau suplemen Anda. "Menambahkan serat ke makanan adalah rekomendasi universal dari kedua dokter keluarga dan ahli gastroenterologi," kata Dr. Kussin. "Ini bisa meningkatkan gas, tapi ini adalah harga kecil untuk membayar manfaatnya." Usahakan mendapatkan 25 sampai 30 gram serat per hari. Sumber makanan utama serat meliputi:

  • Kacang polong, seperti kacang polong split, kacang lentil, kacang hitam, kacang lima, dan kacang panggang
  • Biji-bijian utuh, seperti jelai, dedak dedak, oatmeal, dan beras merah
  • Sayuran, seperti artichoke, kacang polong hijau, brokoli, dan kubis Brussel
  • Buah-buahan, seperti raspberry, pir, apel, dan pisang

2. Minum Air yang Cukup


7 Langkah Praktis Mengobati wasir di Rumah - Strategi pencegahan ambeien ini sederhana dan murah, namun begitu sedikit dari kita yang benar-benar melakukannya. Seiring dengan makan makanan sehat yang penuh serat, hidrasi yang cukup dari air adalah kunci untuk memiliki buang air besar yang sehat. "Minum cukup air membantu mencegah sembelit dan karena itu mengurangi ketegangan," kata Richard Desi, MD, seorang ahli gastroenterologi di Mercy Medical Center di Baltimore. Minum enam sampai delapan gelas air setiap hari tidak hanya membuat sistem pencernaan Anda berjalan lancar, ini bermanfaat bagi seluruh tubuh Anda .

3. Perbanyak Olahraga


7 Langkah Praktis Mengobati wasir di Rumah - Menurut Dr. Desi, olahraga dan wasir memiliki hubungan cinta-benci. "Latihan membantu menjaga usus besar lebih teratur," katanya. "Namun, terlibat dalam aktivitas yang meningkatkan tekanan abdomen dan / atau ketegangan (seperti angkat besi) dapat menyebabkan pembentukan wasir." Tetap aktif mengurangi waktu yang Anda habiskan untuk duduk dan menekan pembuluh darah di rektum bawah Anda. Jika Anda memiliki riwayat wasir bermasalah, Anda mungkin ingin menghindari mengangkat beban berat atau aktivitas berat lainnya dan memilih rutinitas olah raga yang lebih ringan seperti yoga, berenang, atau berjalan untuk mencegah wasir dari pembakaran.

4. Hati-hati dengan Obat Pencahar


7 Langkah Praktis Mengobati wasir di Rumah - Bila Anda mengalami konstipasi, beberapa suplemen serat, terutama kapsul psyllium, memiliki rekam jejak untuk membantu Anda lebih teratur, yang dapat mencegah wasir yang menyakitkan. Sejauh pencahar pergi, mereka bisa membantu selama Anda memilih yang benar. "Obat pencahar yang aman adalah yang sesuai dengan tubuh Anda dibanding dengan yang merangsang atau mensimulasikan aktivitas fisiologis normal," kata Kussin. "Beberapa obat pencahar bekerja dengan merangsang kontraksi usus untuk memindahkan isinya. Hal ini dapat meningkatkan tekanan ambeien dan menyebabkan gejala . jika ingin menggunakan Obat pencahar Untuk mencegah wasir atau untuk mengobati wasir yang aktif, saran yang baik adalah obat pencahar jenis osmotik yang hanya meningkatkan jumlah air di usus dan mengurangi sembelit .

5. Jangan Menahan Hajat


7 Langkah Praktis Mengobati wasir di Rumah - Bila Anda harus pergi, pergi. Ini adalah salah satu cara termudah untuk mencegah wasir. "Mengabaikan buang hajat memiliki risikonya, dan wasir adalah salah satunya," kata Kussin. "Jika Anda mematuhi tubuh Anda saat berteriak pada Anda, kemungkinan masalah kurang. Anda mendengarkan orang lain saat mereka menjerit pada Anda; mengapa tidak mendengarkan tubuh Anda sendiri juga? Bila Anda menunggu sampai Anda memutuskan memiliki waktu untuk menggerakkan perut Anda , kesuksesan akan jauh lebih sulit dipahami dan berusaha jauh lebih mungkin. "

6. Hindari Mengejan berlebih


7 Langkah Praktis Mengobati wasir di Rumah - Mendorong dan memberi tekanan pada pembuluh darah di rektum Anda adalah salah satu penyebab paling umum dari hemmorhoid yang menyakitkan atau berdarah. Dalam beberapa kasus, ini bisa terjadi akibat dorongan terlalu keras saat mencoba buang air besar . Situasi lain dapat menyebabkan ketegangan juga, seperti mengangkat benda berat, batuk kronis, atau bahkan kehamilan. Jika Anda memiliki masalah dengan wasir, Kussin menyarankan untuk menyadari adanya ketegangan yang Anda lakukan pada perut Anda dan hindarilah sebanyak yang Anda bisa.

7. Tangani dengan Obat Herbal Denature

7 Langkah Praktis Mengobati wasir di Rumah - obat herbal denature menangani wasir tanpa harus melakukan operasi, jadi bisa dilakukan di rumah. bekerja dengan cara mengempeskan benjolan wasir dan menenangkan saraf uratra sehingga mengurangi rasa nyeri saat BAB. untuk mendapatkan obat herbal denature silahkan hubungi: CALL/SMS/WA: 0877-3676-6326 BBM: D9BD81A3
7 Langkah Praktis Mengobati wasir di Rumah

Obat Ambeien Tanpa Operasi

Obat Ambeien / wasir tanpa operasi dengan menggunakan bahan bahan alam yang sudah dipercaya mengobati wasir/ambeien sekarang sudah ada dalam paket yang lebih efisien dengan melalui penelitian lebih lanjut oleh pakar herbalis terpercaya. obat herbal denature mengempeskan benjolan wasir/ambeien.

Keunggulan Obat Wasir Denature

  • Tanpa Operasi
  • Meredakan nyeri saat BAB
  • dilakukan sendiri di rumah
  • Rahasia Terjamin
  • diracik dari bahan herbal alami degan penelitian dan pengemasan tekhnologi terkini

Aturan Minum Ambejos:

diminum 3 x 2 kapsul sehari, 1 jam sebelum makan

Aturan pakai Zaitop:

Ambil nanpan, buka 1-2 kapsul zaitop, oleskan pada benjolan wasir/ambeien, 2 kali sehari
KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI:
CALL/SMS/WA: 0877-3676-6326
BBM: D9BD81A3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.